Sunday, September 9, 2012

Mandiri KPR Multiguna

| Sunday, September 9, 2012 | 0 comments

Mandiri Multiguna adalah salah satu fasilitas dari bank Mandiri dimana memberikan fasilitas pinjaman kepada perorangan untuk segala kebutuhan dengan agunan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dimiliki. Ya, kini cukup dengan agunan properti yang kita miliki kita dan persyaratan lainnya kita dapat mengajukan pinjaman Mandiri KPR Multiguna.


Mandiri Multiguna
Terdapat beberapa fitur yang diberikan mandiri multiguna diantaranya KPR Multiguna Take Over, dimana fasilitas ini untuk memindahkan kpr multiguna yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa tambahan limit pinjaman untuk berbagai keperluan. Dan yang kedua adalah KPR Multiguna Top Up, dimana dengan fasilitas ini dapat melakukan penambahan limit mandiri kpr multiguna yang telah berjalan (existing).

Beberapa keuntungan yang kita bisa dapatkan dari Mandiri Multiguna diantaranya suku bunga yang kompetitif, Proses pengajuan pinjaman cepat dan mudah, Jangka waktu pinjaman s.d 10 tahun. sedangkan untuk biaya yang dibutuhkan antara lain Provisi, Administrasi, premi asuransi (jiwa dan kerugian), Biaya taksasi agunan, biaya notaris dan biaya pengikatan agunan.

Itulah satu fasilitas bank Mandiri dalam produk Mandiri Multiguna. Bagi anda yang ingin mencoba mengajukan pinjaman mungkin dapat terlebih dahulu mengetahui Persyaratan Pengajuan Mandiri Multiguna.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 Informasi dan artikel bisnis Indonesia proudly powered by Blogger.com